Foto-foto Seksi dan Hot Kate Middleton


Sejumlah foto topless Kate Middleton saat ini menjadi heboh di seluruh dunia. Padahal sebelum muncul foto-foto tersebut, Kate memiliki banyak koleksi foto seksi.


Sejumlah foto seksi Kate Middleton yang tengah berlibur di Prancis bersama suaminya, Pangeran William muncul di sebuah majalah Prancis dan membuat murka pihak kerajaan. Padahal, jika melihat sedikit sejarah Kate Middleton, wanita kelahiran 9 Januari 1982 memiliki banyak koleksi foto-foto seksi, yang sudah dilihat oleh banyak orang.


Seperti dikutip Radaronline, seperti foto tahun 2002 misalnya, Kate menjadi model dalam acara fashion show di kampusnya, Unversity of St. Andrews. Dalam acara fashion show itu, Kate mengenakan gaun tipis tembus pandang dan hanya terlihat pakaian dalamnya. Di foto lainnya, Kate terlihat seksi mengenakan baju hijau dengan celana pendek kuning. Di foto tersebut, Kate tengah asyik dugem di sebuah klub di London. Di foto terkenal lainnya, Kate tengah mengenakan bikini berwarna putih di sebuah pantai. Di foto tersebut Kate terlihat seksi dengan tubuhnya yang indah.

Berikut foto seksi nan hot kate middleton :

Headline

Sumber tulisan dan sebagian foto dari http://artis.inilah.com dan sebagian foto lagi dari https://www.google.co.id/

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Editors' Picks in Tablet Accessories All Rights Reserved.