Pelajari Apa Yang Membuat Anda Gagal



Pelajari Apa Yang Membuat Anda Gagal - Dalam hidup tentu kita pernah mengalami kegagalan namun tidak semua orang bisa belajar dari kegagalan tersebut. Banyak orang beranggapan kegagalan adalah sukses yang tertunda namun bagi saya kegagalan bukanlah sukses yang tertunda cuma sebuah usaha dan doa yang belum maksimal plus ridho Sang Pencipta yang belum diterima.

Ada baiknya setiap anda mengalami kegagalan baik dalam kehidupan nyata maupun online ditulislah apa saja yang membuat anda gagal. Agar hal-hal semacam itu tidak terulang lagi di kemudian hari. Daftar masalah yang membuat anda gagal dan tertulis tersebut akan membuat kita menjadi lebih hati-hati dalam bersikap karena terkadang sikap jumawa kita terhadap sesuatu membuat kita tak menyadari bahwa kegagalan kita berasal dari kepribadian kita sendiri.

Namun bagi saya pribadi ada beberapa yang perlu diPelajari Apa Yang Membuat Anda Gagal seperti :
  1. Kurang usaha dan doa
  2. Tidak melakukan riset sebelum bertindak
  3. Terlalu jumawa hingga kadang merasa diri sendiri paling hebat
  4. Uang tips yang sedikit
  5. Hilang tujuan di tengah perjalanan
Itulah beberapa yang mungkin diPelajari Apa Yang Membuat Anda Gagal. So, ayo bangkit dari kegagalan dan buktikan bahwa anda mampu menjadi lebih baik dari kegagalan. Satu lagi, jangan merasa sukses dan hebat ketika anda berhasil mendapatkan yang diinginkan karena selalu ada langit di atas langit. Bersikap rendah dirilah dalam menjalani hidup agar kegagalan itu tak membuat anda hancur.




0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Editors' Picks in Tablet Accessories All Rights Reserved.