Cerita Tentang Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

Sebenarnya bingung juga mau menulis apa tentang lomba lomba SEO yang bertajuk Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog namun demi sebuah percobaan maka tak ada salahnya menulis postingan ini. Memang bukan blog ini yang mengikuti lomba tersebut namun tak ada salahnya bisa membantu teman.

Tulisan yang berjudul Tentang Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog ini adalah bagian dari marketing SEO yang coba saya jalankan walaupun saya sendiri sebenarnya tidak terlalu memahami apa itu SEO hanya saja bermodal cara berpikir seorang marketing saya mencoba menularkan ilmu otodidak tersebut menjadi ilmu SEO yang bisa saya gunakan dalam pertarungan SEO ini.

Aingindra.com

Kita semua tahu bahwa aingindra.com adalah salah satu mastah dalam dunia perbloggeran Indonesia bahkan beliau juga mempunyai toko online khusus para blogger yang ingin punya baju bertemakan Blogger. Aingindra.com merupakan salah satu blog dengan UV/PV yang fantastis bagi seorang pemula seperti saya ini. Selain itu blog Aingindra.com juga merupakan rujukan bagi para netter yang ingin punya blog. Blog Aingindra.com sendiri berniche teknologi.

Informasi Harga Blackberry

Salah satu alasan kenapa banyak orang berkunjung ke blog aingindra.com adalah adanya informasi tentang harga blackberry terbaru yang selalu update serta juga spesifikasi ponsel blackberry yang akan atau ada di pasaran. Maklum saja Indonesia sebagai pangsa pasar terbesar blackberry bisa dibilang adalah surganya untuk keyword Informasi Harga Blackberry tersebut. Dengan berhasilnya aingindra.com memuncaki keyword informasi harga blackberry maka secara otomastis juga UV/PV akan mengalir dengan deras yang tentu saja juga akan menambah pundi-pundi si pemilik blog tersebut.

Cara Membuat Blog

Selain judul diatas, salah satu lagi alasan kenapa banyak orang berkunjung ke blog aingindra.com adalah keyword cara membuat blog. Keyword ini adalah salah satu keyword abadi yang akan selalu akan dicari orang selama masih ada internet dan blog. Blog terus berevolusi, tidak lagi hanya sebagai buku harian maya berisi cerita pribadi namun juga menjadi sebuah ladang uang bagi mereka yang bisa menjalankan blognya dengan teknik bisnis yang baik. Bahkan saya dulu pernah membaca ada salah seorang blogger yang menyarankan bagaimana kalau blogger bisa juga dimasukkan dalam ktp, jadi nanti di ktp akan bertulis : pekerjaan : blogger. Mungkin itu agak sedikit menggelikan namun sesungguhnya itu adalah moyivasi bagi kita semua bahwa blog bisa jadi sebuah tempat kerja bagi kita dan bisa kita kendalikan sepenuh hati kita atau dengan kata lain kita adalah bos, bukan karyawan.

Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

Kembali ke masalah Tentang Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog saya hanya ingin katakan kalau apa yang saya tulis ini hanyalah sebuah marketing yang sedang saya jalankan dan saya juga sadar kalau teori saya ini tidak bisa dipertanggung jawabkan secara nyata karena sampai tulisan ini dibuat artikel yang saya beri dukungan tidak juga masuk pejwan karena banyak sekali mastah-mastah yang hebat dalam SEO ikutan berlomba. Namun sekali lagi, tak ada salahnya saya mencoba menerapkan sesuatu cara yang berbeda dalam menaikkan serp sebuah blog.

Demikian dulu tulisan tentang Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog yang bisa saya tuliskan semoga bisa berkenan di hati anda.

Wassalam   Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Editors' Picks in Tablet Accessories All Rights Reserved.